0

KUMPULAN TESTIMONY KRIM WAJAH ===> terpercaya


|Free Template Blogger | BERITA'KU | Indo Tutorials | SEO | Anonim mengatakan... 
sist cream wajahnya oke bangt looh.....
tx ya.......
bnran putih....... :) 
4 Februari 2010 07:00 
marisa mengatakan... 
makasih ya........kiriman nya dah nyampe...beneran oke ya cream nya...:) 

10 Maret 2010 09:32 
pie mengatakan... 
^_^..soreee sist efnie..
creamnya top markotop dah..
muka aku makin kinclong..
padahal bruu 2mggu..
mpe tmn2 aku muji2 mulu..
maqqasy y sista 
11 Maret 2010 02:44 

Anonim mengatakan... 
sista ini obat jerawatnya mujarab hehe , awalnya emang really surprisingly cause there was a time that my face turned red and heuheu , tapi hey ternyata eh ternyata itu proses menuju sembuh . harus tahan dan yakin aja bakal sembuuh , trus sistanya masa sabar banget ngadepin saya yang baweeel dan bertanya yang tidak penting ini hehe , mkasi yaa sis :) 
25 Maret 2010 05:29 
Anonim mengatakan... 
wah sumpah, q dah pergi ke klinik dikota ku yang kata orang2 bagus but mahal tapi hasilnya gak seperti yang kudapat sekarang, q lebih PD nunjukin wajah q ke orang2 n heeeem suamiku suka dengan penampilanku sekarang, wajahku putih dan bersih...terima kasih sist efnie..b'akhir petualanganku mencoba2 produk kecantikan, cukup ini saja. 



Udah sebulan aku lebih aku pake produk-produk dari sis efnie n hasilnya luaar biasa memuskan... aku sebutin satu persatu yaaaa....

1. Naturale Bleaching Cream...
kulitku jadi putih n cerah alami... gak gatel2 n gak bikin kulit merah kaya' bleaching lainnya... gak mutihin rambut dikulit/bulu... seminggu pertama kulit udah lebih putih n cerah... setelah sebulan kulit makin putih alami... pkoknya TOKCER !!!

2. Ten days lotion
Widih,,, aku suka banget sama wanginya... udah gitu kulit jadi lembab n gak kering... kulit terasa alus banget... n yang pasti juga jadiin kulit putiiiih...

3. Yoko Milk Salt Spa
Nah,,, kalo yang ini bikin kulit mulus lus lus karena kulit mati, kotoran, n daki2 pada rontok semuanya,,, wangi susunya enak banget n jadi betah dikamar mandi lama-lama... noda hitam dikulit juga makin lama makin memudar seiring dengan bertambah putihnya kulit...

4. Paket perawatan Muka (Cream malam-Siang, Toner, and Sabun)
Dari produk lainnya, aku pwaling puas sama paket muka ini... dulu aku jerawatan parah, banyak noda n flek hitam, kulit wajah gak merata, pori-pori besar, berminyak, pokoknya semua kejelekkan kulit nempel di muka aku... Tapi setelah sebulan pake paket muka sis efnie, semuanya ilang !!!!! jerawat pada kabur semua, noda hitam jauh berkurang, pori-pori kecil, n muka jadi suwper mulus n putih bersinar... yang paling asik, gak bikin kulit muka putih kaya topeng or merah kalo kena matahari... pokoknya TOKCER ABIIIIS!!!!
makasih banyak yang sistahku chayang!!!! karena bantuan dari sis, aku jadi pede berat gak pake makeup... padahal dulu buat aku make up adalah segalanya... aku malu n gak bakal berani keluar rumah tanpa makeup... make up selaLU tebel buat nutupin jerawat n noda hitam... tapi sekarang say goodbye deh ma make up... aku pede buat jalan kemana aja dengan mukaku apa adanya sekarang.... teman-temanku pada kaget gitu... coz aku pake selama libur kuliah selama sebulan.. n pas masuk kuliah, orang2 pada kaget ngeliat muka yang putih bersinar alami... pokoknya aku sukaaaaaaaaaaaa banget!!!!!


POKOKNYA JANGAN RAGU BUAT BELI PRODUK2 DARI LANLAN SHOP... produk-produknya udah aku buktiin sendiri... orangnya baik, ramah, sms langsung dibales, ditelepon langsung diangkat, sabar banget ngadepin aku yang bawel dan selalu menjawab pertanyaanku yang bertubi2...hehehe
pokoknya RECOMENDED SELLER !!!!!



gw dahh hopless ganti ganti product wajah sampe ke bbrapa dokter yg mahal nya ampun...

tp pake ni perawatan wajah dari sist geulis ini dh ga kpikiran untuk ganti2 lagi.

orangnya ramah n ngejawab pertanyaan gw yg kadang2 jadi curhat panjang lebarrr.. hahahha..

paket CREAM nya mantabh banget..

apalagi tonernya kerasa it works banget untuk jerawat gw yg banyak, sekarang jerawat kering n hampir hilang smua bekasnya...
wajah gw yg bolong bekas jrwat yg dulu2 sekarang mulai nutup n pori2 rapet sempurna...
bikin wajahnku jadi enak untuk di elus lagi he2

pokonya bikin putih alami cling n merona meskipun ga dandan!!

pokonya yg masi ragu2 kayak gw dulu awalnya sekarang kga perlu..





BAKAL DI UPDATE LAGI TESTIMONI NYA YHAA,,,,,
|Free Template Blogger | BERITA'KU | Indo Tutorials | SEO |

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top